Rabu, 17 April 2013

Lahirnya Blog fans 48 family

Saya merupakan fans berat 48 family khususnya JKT48 dan AKB48. Saya adalah fans yang baru mengenal JKT48 dan AKB48. Saya ngefans sama mereka itu waktu denger lagu Heavy Rotation yang dibuat soundtrack iklan pocary sweat itu lho. Berawal dari situ saya langsung suka dengan JKT48. Lagu Heavy Rotation adalah lagu pertama yang aku dengarkan dari idol group JKT48 ini. Lagu Heavy Rotation ternyata enak banget. Beat pada lagu heavy rotation bikin diriku menjadi bersemangat. Setelah mendengar lagu Heavy rotation bahasa indonesia yang dicover oleh JKT48 diriku langsung mencari tahu seluk beluk siapa JKT48 itu sebenarnya. Ternyata mereka adalah sister group dari Idol group AKB 48. Dan faktanya JKT48 adalah sister group resmi dari AKB48 yang berada di luar Jepang. Setelah tahu diriku mencari informasi tentang JKT48, diriku juga langsung mencari informasi kakak mereka yaitu AKB48. Wah ternyata AKB48 itu sanga populer di Jepang. Saya suka dengan lagu AKB48, lagunya enak-enak dan lagi pula saya penikmat musik J-pop. Nah berhubung saya seorang blogger, akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog tentang yang berhubungan dengan AKB 48 dan JKT 48 beserta 48 family lainnya. Ingatkalau anda ngaku WOTA terus kunjungi Blog SEO48 yang berlamatkan http://seo48.blogspot.com
Posted by: Erwin Pratama on Rabu, 17 April 2013 at: 08.46
Anda boleh mengcopy artikel tentang Lahirnya Blog fans 48 family dengan syarat anda harus meletakkan link sumbenya dengan url berikut
https://seo48.blogspot.com/2013/04/lahirnya-blog-fans-48-family.html.

0 komentar: